Guestbook
<

Sikap Pria Terhadap Wanita Berjilbab




. Sahabat baist.com, kadang kala kita mengalami masalah dengan situasi ini, kang salman pun jujur pernah merasakannya juga, perasaan bingung dan hal lainnya yang tidak apa yang harus dilakukan dengan sikap kita pada wanita berjilbab khususnya kalau kita-kita menaruh rasa suka pada wanita tersebut.

Kita semua tau kalau wanita berjilbab itu memiliki kharisma tersendiri dan para kaum pria biasanya akan berpikir 2x apakah wanita tersebut mau menerima cinta kita. Nah pada kesempatan kali ini kang salman akan mengulas sedikit bagaimana seharusnya sikap pria kepada wanita berjilbab semua ini 100% dari pengalaman pribadi, dan tentu situasinya akan sedikit berbeda dengan Anda.

1.  Pria harus bisa mejaga tutur kata
Seorang wanita pada umumnya tidak suka dengan pria dengan tutur kata yang buruk, apalagi dengan wanita yang berjilbab. Tata kata yang buruk bukan berati maksudnya berbicara kasar dengan bahasa terminal, tapi tutur kata yang buruk bisa di mulai dari cara menyampaikan pesan dan menyapa, tutur kata yang baik kepada wanita berjilbab bukan berarti selalu mengatakan Assalamualaikum terus pada wanita tersebut, tapi juga berbicara cukup singkat padat.

2. Jaga padangan
Kang salman rasa ini tidak peru di jelaskan karena para pembaca sudah saya anggap mengerti dengan maksudnya.

3. Gunakan bahasa tubuh yang baik dan benar
Selain bahasa verbal, bahasa isyarat pun sangat penting perannya.

4. Jadilah pria yang dengan jiwa kepemimpinan dan berilmu
Wanita berjilbab selalu berdoa setiap selesai sholat agar di berikan sosok pedamping hidup yang dapat menjadi Imam yang baik dan mengajarinya budi pengerti yang baik, serta mengajaknya beramal dalam kebaikan. Bila anda memilikinya maka tunjukanlah padanya kalau Anda memang layak untuk menjadi Imam baginya.

5. Bertanggung jawab
Ini sudah jadi hal wajib yang dimiliki oleh setiap pria di dunia

6. Jadilah sosok pria yang selalu low profile (rendah diri)
Wanita berjilbab paling tidak suka dengan pria yang bersikap berlebihan etah itu dalam berbicara atau dalam merespon sesuatu. Jadikan diri anda sebagai sosok pria yang rendah diri dan selalu menjaga segala sesuatu dengan baik.

Nah Sahabat kucoba, demikianlah tips dari kang salman hari ini. Mudah-mudahansikap pria kepada wanita berjilbab ini bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar