Guestbook
<

Permanent differences Penggunaan sebelumnya, sebelum, Dan sebelumnya


Tulisan tentang P erbedaan Penggunaan "sebelumnya", "sebelum", Dan "sebelumnya" Suami merupakan tanggapan Atas pertanyaan Bapak H. Ahmad Fannany di TOPIK " Pertanyaan Anda ".

Pertanyaan

Bisakah Anda menjelaskan kepada saya. Apa perbedaan betwen sebelumnya, sebelumnya, dan sebelum tangan dan ketika kita menggunakan kata-kata dalam kalimat?

Menjawab

Date Nilai-tama saya revisi sedikit pertanyaannya menjadi:

Bisakah Anda menjelaskan kepada saya apa perbedaan antara sebelumnya, sebelumnya, dan sebelumnya adalah , dan ketika kita menggunakan kata-kata dalam sebuah kalimat?

Catatan: MEDIA NUSANTARA perlu dilakukan inversi Kata bantu Ke depan subjek Kalimat KARENA merupakan tertanam pertanyaan ; Gunakan kalangan jika dibandingkan Yang lebih bahasa Dari 2.

Tenggaraharja Komisaris, apakah beda ANTARA sebelumnya, sebelum, Dan sebelumnya?

Kalau kitd Tukang pilih Lihat di kamus penerjemah-Indonesia, SIBOR Kata Suami memiliki arti Yang mirip, yaitu: sebelum atau sebelumnya. Nah, APA permanent differences bahasa Dari SIBOR Kata Suami?

Untuk menjawab pertanyaan inisial, kitd harus ketahui JENIS (bagian dari pidato) bahasa Dari masing-masing agar-agar Kata kitd dapat menggunakannya secara benar.

Sebelumnya adalah kata sifat (kata sifat); sebelum adalah preposisi (kata depan), adverbia (kata Keterangan), dan juga hubungannya (kata Sambung); kata keterangan sebelumnya adalah, Dan kadang-kadang digunakan sebagai kata sifat.

Sebelumnya

KARENA merupakan sebuah kata sifat, sebelumnya digunakan untuk menerangkan kata benda, PADA umumnya dalam Pola: "+ kata benda sebelumnya". Misalnya: bos sebelumnya, pelajaran sebelumnya, hari sebelumnya, dst. Dalam Hal inisial, sebelumnya berarti "sebelumnya".

Contoh :

Nya sebelumnya mobil tampak jauh lebih bagus daripada yang baru itu . (Mobil diameter Yang sebelumnya Tampak JAUH lebih bagus daripada mobilnya Yang Baru). Jika dialog sudah gonta Ganti mobil sebanyak 5 Kali, misalnya mobil A, B, C, D, Dan Yang terbaru adalah E, Maka Yang dimaksud mobil sebelumnya adalah hanyalah mobil D. Tetapi kalau ditulis: mobil sebelumnya, barulah bermakna * Semua mobil- Yang mobilnya terdahulu (A, B, C, Dan D).
Sebelum kita mulai pelajaran kita hari ini, mari kita tinjau sebelumnya pelajaran . (Sebelum memulai pelajaran kitd kitd Hari ini, mari kitd Tinjauan disajikan Sesudah pelajaran kitd sebelumnya) Sama saling melengkapi contoh 1, Yang dimasudkan pelajaran sebelumnya di sini hanyalah 1 pelajaran sebelum pelajaran Hari ini..
Dia tidak datang ke pesta ulang tahun saya meskipun dalam sebelumnya hari ia mengatakan kepada saya bahwa dia akan datang . (Dia MEDIA NUSANTARA Datang Ke perlu memprogram ulang tahunku walaupun sehari sebelumnya dialog Bilang padaku bahwa diameter Akan Datang).
Sebelum

Di SIBOR contoh di Atas, dapatkah sebelumnya digantikan Mencari Google Artikel sebelumnya? Jawabannya adalah MEDIA NUSANTARA, KARENA sebelum kata sifat MEDIA NUSANTARA berfungsi sebagai pernah.

Agar sebelum dapat digunakan, SIBOR Kalimat harus direvisi dulu, Dan polanya berubah sedikit menjadi:

Mobilnya sebelum satu barunya tampak jauh lebih bagus . (Sebagai kata depan, = sebelum). Atau, mobil-Nya sebelum yang satu ini tampak jauh lebih bagus.
Sebelum kita mulai pelajaran kita hari ini, mari kita meninjau pelajaran yang telah kita pelajari sebelumnya . (Sebagai kata keterangan, = sebelumnya = sebelumnya).
Dia tidak datang ke pesta ulang tahun saya meskipun satu hari sebelum pesta dia mengatakan kepada saya bahwa dia akan datang . (Sebagai kata depan, = sebelum).
Sebelumnya

Mobilnya sebelumnya tampak jauh lebih bagus.
Mari kitamulai pelajaran kita hari ini! Sebelumnya , mari kita meninjau pelajaran yang telah kita pelajari sebelumnya .
Dia tidak datang ke pesta ulang tahun saya meskipun dia mengatakan kepada saya bahwa dia akan datang satu hari sebelumnya .
Sebelumnya , terima kasih banyak atas bantuan Anda. = Terima kasih banyak sebelumnya atas bantuan Anda. (Terima kasi sebelumnya BANYAK Atas bantuannya). Di Kalimat Suami sebelumnya sebagai kata keterangan, = di muka = sebelumnya). Atau: Terima kasih banyak sebelumnya atas bantuan Anda.
T o pastikan bahwa Anda akan mendapatkan tiket penerbangan, Anda harus melakukan reservasi setidaknya dua minggu sebelumnya . (Agar Yakin dapat tiket pesawat, pemesanan tiket kamu harus sekurang-kurangnya 2 Minggu sebelumnya / 2 Minggu sebelum keberangkatan). Atau: T o pastikan bahwa Anda akan mendapatkan tiket penerbangan, Anda harus melakukan pemesanan setidaknya dua minggu di muka .
Mereka mendapat kecelakaan. Sebelumnya , mereka minum banyak . (Mereka tabrakan. Sebelumnya, mereka telah minum BANYAK (Esen beralkohol).
KARENA sebelumnya Bukan bersama (kata Sambung), Maka GRAMATICALLY SALAH jika kitd Bilang:

Sebelumnya kita mulai pelajaran kita hari ini, mari kita meninjau pelajaran yang telah kita pelajari sebelumnya .
Mereka minum banyak sebelumnya mereka mendapat kecelakaan.
Saya telah bertemu dengan seorang gadis yang sangat cantik sebelumnya saya sampai di sini.
Dan KARENA sebelumnya preposisi Bukan (kata depan), Maka GRAMATICALLY SALAH jika kitd Bilang:

Mobilnya terlebih dahulu satu barunya tampak jauh lebih bagus .
Dia tidak datang ke pesta ulang tahun saya meskipun satu hari sebelumnyapartai dia mengatakan kepada saya bahwa dia akan datang .
Dan Kata Yang memucat tepat digunakan untuk menggantikan sebelumnyaPADA kelima Kalimat di Atas adalah sebelum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar